• Jelajahi

    Copyright © GO TAYAN - Mengabarkan Cepat !
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata

    Iklan

    Angka Positif Covid-19 di Kalbar Terus Bertambah Hingga Tembus 118 Kasus

    Redaksi Go Tayan
    5/9/20, 7:00 PM WIB Last Updated 2020-05-11T04:42:50Z
    loading...
    Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyebutkan Jumlah pasien yang terkonfirmasi Covid-19 di Kalimantan Barat bertambah 23 orang
    Gubernur Kalbar, Sutarmidji (Gambar: Wikipedia)
    GOTAYAN.COM, Pontianak - Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyebutkan Jumlah pasien yang terkonfirmasi Covid-19 di Kalimantan Barat bertambah 23 orang. Dikutip dari website dari https://dinkes.kalbarprov.go.id/covid-19/ hari ini, Sabtu (9/5) sampai pukul 08.00 pagi tadi jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 95, dengan adanya penambahan ini maka total pasien Covid-19 sebanyak 118 orang.

    Menurut orang nomor satu di Kalimantan Barat tersebut penambahan pasien itu ada di Kota Pontianak, Mempawah, Landak, Kubu Raya, Sanggau dan Singkawang.

    Lebih rinci ia menyebut Pontianak bertambah 15 orang, Mempawah bertambah tiga orang, Landak bertambah dua orang, Kubu Raya, Sanggau dan Singkawang masing-masing bertmabah satu orang, dari 23 pasien itu tujuh di antaranya tenaga kesehatan. 

    “Sebagian berada di rumah sakit dan sebagian orang tanpa gejala,” jelas Sutarmidji. Kemudian, dilanjutkannya, ada juga pasien positif yang sudah negatif ketika dilakukan tes swab. 

    “Hanya saja harus menunggu hasil swab satu kali lagi. Jika negatif, maka dinyatakan sembuh,” imbuhnya.

    Sutarmidji meminta kepada masyarakat Kalbar untuk tidak panik dengan adanya penambahan kasus positif ini. Meski demikian masyarakat tetap diingatkan untuk mematuhi seruan pemerintah guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.  (NA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Teknologi

    +