• Jelajahi

    Copyright © GO TAYAN - Mengabarkan Cepat !
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata

    Iklan

    Danau Belibis, Obyek Wisata Baru di Tayan Hilir

    Redaksi Go Tayan
    5/4/20, 12:51 PM WIB Last Updated 2020-05-11T04:47:30Z
    loading...
    Danau Belibis, Obyek Wisata Baru di Tayan Hilir
    Danau Belibis
    GOTAYAN.COM, TAYAN HILIR - Desa Subah Kecamatan Tayan Hilir saat ini dikenal sebagai destinasi wisata alam di Kecamatan Tayan Hilir. Danau Laet yang terletak di Desa Subah sudah dikenal oleh banyak orang karena berkembang pesat, dan ditata sedemikian rupa oleh pengelola Danau Laet yakni Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Desa Subah. Selain menawarkan alam yang mempesona, Danau Laet juga rutin menggelar Festival Danau Laet, ajang tahunan yang cukup banyak menarik minat pelancong mengunjunginya.

    Desa Subah ternyata tak hanya memiliki Danau Laet sebagai tujuan wisatanya, kini telah mulai dikembangkan secara baik adalah Danau Belibis yang terletak di Dusun Telabang Desa Subah. Selain menyuguhkan pemandangan berupa Danau berair jernih dan diisi dengan Ikan-ikan Jelawat didalamnya.

    Danau Belibis juga menawarkan beberapa spot menarik untuk sekedar ber-Swafoto, selain itu di area danau ini juga cocok dijadikan areal berkemah/camping karena memiliki suasana yang sejuk. Selain itu pengunjung juga dapat menikmati keindahan danau dengan mendayung kano yang dapat disewa dengan tarif 20.000 Rupiah per jam nya.

    Akses ke lokasi wisata baru inipun tidak begitu sulit karena pengunjung dapat memarkirkan kendaraan roda empatnya di Pintu masuk, dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki lebih kurang 300 meter ke lokasi Danau. Pintu masuk ke Danau Belibis tepat berada di sisi jalan Raya Tayan-Pontianak Km.30. (NA)

    Sumber Gambar: FB Page Wisata Danau Belibis 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Teknologi

    +