• Jelajahi

    Copyright © GO TAYAN - Mengabarkan Cepat !
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata

    Iklan

    Liga Inggris Dimulai Kembali Pada 17 Juni 2020

    Redaksi Go Tayan
    5/29/20, 7:15 AM WIB Last Updated 2020-05-29T00:15:10Z
    loading...
    Setelah lebih dari dua bulan Liga Inggris terhenti akibat penyebaran virus corona, kompetisi Liga Inggris 2019-2020 berencana akan memulai kembali roda kompetisinya pada 17 Juni mendatang.
    Trofi Liga Inggris

    GOTAYAN.COM, Setelah lebih dari dua bulan Liga Inggris terhenti akibat penyebaran virus corona, kompetisi Liga Inggris 2019-2020 berencana akan memulai kembali roda kompetisinya pada 17 Juni mendatang.

    Kompetisi Liga Inggris sebelumnya ditangguhkan setelah menjalankan 29 pekan, dengan Liverpool di posisi memimpin klasemen dengan 82 poin

    Keputusan ini dibuat oleh pihak penyelenggara Liga Inggris setelah diadakannya rapat dengan para perwakilan klub peseta dan pihak-pihak terkait pada Kamis (28/5/2020) waktu setempat. Akan tetapi belum ada pernyataan resmi dari pihak liga terkait tanggal kembalinya kompetisi.

    Sementara itu BBC mengklaim bahwa klub dan pihak liga telah sepakat akan memulai kembali roda kompetisi pada 17 Juni mendatang.

    Dalam sepekan terakhir ini, klub peserta liga sudah diperbolehkan untuk menggelar sesi latihan kembali, tentunya berlatih dengan protokol kesehatan yang ketat seperti membagi pemain ke dalam kelompok-kelompok kecil, dan harus menjaga jarak.

    Daily Mail pun melaporkan, Kamis (28/5/2020), pihak penyelenggara liga sebenarnya menginginkan kompetisi dimulai kembali pada 12 Juni 2020. Akan tetapi, ide tersebut ditolak. Sebab, para pemain membutuhkan waktu untuk bisa kembali ke kondisi puncak setelah selama dua bulan hanya berlatih mandiri di rumah.

    Oleh karena itulah dipilih tanggal 17 Juni 2020 sebagai tanggal dimulainya kembali kompetisi dengan dua pertandingan yang akan dimainkan, yaitu antara Manchester City melawan Arsenal dan Aston Villa berhadapan dengan Sheffield United, yang mana kedua pertandingan tersebut adalah pertandingan tunda.

    Seluruh pertandingan yang akan dilaksanakan juga akan digelar secara tertutup atau tanpa penonton. (NA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Teknologi

    +