• Jelajahi

    Copyright © GO TAYAN - Mengabarkan Cepat !
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata

    Iklan

    @PakatDayak Peduli Bayi Tsamara Amany

    Redaksi Go Tayan
    5/31/20, 3:48 PM WIB Last Updated 2020-05-31T09:24:39Z
    loading...
    Akun @PakatDayak
    Akun @PakatDayak

    GOTAYAN.COM, Tayan - Akun Twitter @PakatDayak melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan Tsamara Amany, bayi berusia dua bulan lebih ini tengah dirawat di ruang ICU RS Soedarso, Pontianak.

    Tsamara Amany adalah anak pertama dari pasangan Firdaus Ayok dan Juli Wati yang mengalami kelainan pada jantung dan harus di operasi, infeksi paru-paru, dan Lambung, serta menderita sumbing sampai keatas hidung.

    Ayah Tsamara merupakan warga Tengon Upas, Desa Tengon, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, namun berdomisili di Kabupaten Bengkayang

    Menurut admin akun tersebut, sampai siang hari Minggu, (31/5) sudah terkumpul lebih dari 17 Juta Rupiah (Sebelumnya, Sabtu malam lebih dari 16Juta Rupiah). Seluruh donasi dan donatur di publikasikan secara berkala oleh admin akun tersebut melalui timeline mereka.

    Peduli akan keadaan Tsamara dan kondisi kedua orang tuanya akun Twitter @PakatDayak melakukan penggalangan dana melalui akun twitternya.

    Lelang Kerambit : Cuitan
    Cuitan admin @PakatDayak
    Penggalangan dana ini dimulai sejak kamis malam (28/5), tak hanya itu, seorang dari admin akun @PakatDayak juga melelang Kerambit (Pisau genggam kecil berbentuk melengkung) kesayangannya untuk menambah jumlah donasi.

    "Kami hanya dipakai Tuhan untuk menjadi media buat orang lain untuk bantu ade Tsamara," ucap admin akun @PakatDayak saat dikonfirmasi tentang penggalangan dana tesebut. (NA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Teknologi

    +