• Jelajahi

    Copyright © GO TAYAN - Mengabarkan Cepat !
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata

    Iklan

    280 KPM Menerima Penyaluran Tahap Pertama BLT-DD di Keranji Paidang

    Roni Susanto
    6/4/20, 8:41 PM WIB Last Updated 2020-06-04T13:48:38Z
    loading...
    Kepala Desa Keranji Paidang bersama perangkat desa dan TNI-POLRI saat penyaluran BLT-DD

    GOTAYAN.COM, Landak - Desa Keranji Paidang, Kecamatan Sengah Temila Kabupaten Landak melaksanakan penyaluran tahap pertama BLT Dana Desa kepada 280 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada hari Kamis (04/06).

    280 KPM penerima BLT-DD tersebut adalah warga Desa Keranji Paidang yang berasal dari 12 Dusun di desa tersebut yang telah dikumpulkan datanya oleh ketua RT, perangkat desa dan BPD, dan telah ditetapkan melalui Musyawarah Desa Khusus.

    Penyaluran BLT-DD hari ini dilaksanakan dengan dipimpin langsung Kepala desa Keranji Paidang, Maximillianus Medi A.J, juga dihadiri oleh tim P3MD Kabupaten Landak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, serta dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak fisik.

    "Untuk pembagian hari ini puji tuhan berjalan baik dan lancar sesuai dengan jumlah masyarakat yang mendapat bantuan dana BLT desa sejumlah 280 kk, semua sudah di bagikan," ucap pria yang akrab disapa pak Medi tersebut.

    Orang nomor satu di Desa Keranji Paidang tersebut juga berpesan kepada para KPM penerima BLT-DD, agar bantuan yang didapat digunakan sebaik mungkin, dan jangan digunakan untuk hal yang tidak penting. (RS
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Teknologi

    +