• Jelajahi

    Copyright © GO TAYAN - Mengabarkan Cepat !
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata

    Iklan

    PS 5 Akan Diluncurkan Secara Daring Pada 11 Juni

    Redaksi Go Tayan
    6/9/20, 7:01 PM WIB Last Updated 2020-06-09T12:04:26Z
    loading...
    Ilustrasi Playstation 5 (Pict: selular.id)
    Ilustrasi Playstation 5 (Pict: selular.id)
    GOTAYAN.COM - Setelah sempat gagal dirilis akibat efek dari pandemi Covid-19 dan demo besar-besaran di Amerika Serikat buntut dari kematian George Floyd, Sony Corp pun merencanakan peluncuran Playstation 5 secara daring.

    Sony Corp menjadwalkan peluncuran PS 5 pada tanggal 11 Juni 2020 mendatang pukul 13.00 waktu setempat atau tanggal 12 Juni 2020 Pukul 03.00 Wib pagi, dengan mengusung tema "The Future Gaming."

    "Walaupun jalan untuk memulai ini agak berbeda, kami senang sekali bisa membawa Anda bersama kami dalam perjalanan ini untuk mendefinisikan kembali masa depan video game," ujar Sid Shuman, direktur senior komunikasi konten di Sony Interactive Entertainment dalam pernyataannya kepada media.

    PS 5 akan diluncurkan melalui media daring melalui saluran Twitch dan Youtube milik Amazon.com, dan dapat disaksikan dengan menggunakan headphone, untuk menikmati efek audio yang mendalam.

    Hingga saat ini Sony Corp belum membeberkan secara detail spesifikasi yang dibenamkan ke dalam PS 5, ditaksir bahwa PS 5 unggul dalam grafik permainan, grafik PS5 yang dioptimalkan untuk layar Ultra-high-definition 4K diperkecil agar dapat beradaptasi dengan batasan bandwidth. Selain itu diperkirakan PS 5 menawarkan evolusi dalam suara. (NA)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Teknologi

    +