• Jelajahi

    Copyright © GO TAYAN - Mengabarkan Cepat !
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata

    Iklan

    Anya Geraldine, Selebgram Dengan Berbagai Kontroversinya

    Redaksi Go Tayan
    6/9/20, 4:45 AM WIB Last Updated 2020-06-09T01:23:20Z
    loading...
    anya-geraldine-selebgram-kontroversi
    instagram.com/anyageraldine
    Anya Geraldine, adalah seorang selebgram yang namanya sudah banyak dikenal oleh masyarakat.

    Tak ayal lagi dara cantik 24 Tahun ini menarik perhatian tatkala membintangi sejumlah iklan dan film, yang membuat namanya semakin berkibar di dunia entertainment.

    instagram.com/anyageraldine
    Si cantik pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini selalu mengundang perhatian khalayak di Indonesia dengan berbagai unggahannya di media sosial Instagram, sebab setiap postingannya di media sosial milik Facebook tersebut kerap kali dinilai Netizen di negara berkembang ini sebagai postingan Vulgar, sehingga anya menghapus beberapa postingannya.

    Salah satu postingannya yang telah dihapus karena dianggap terlalu vulgar adalah postingannya saat menggunakan pakaian minim saat di kolam renang bersama sang kekasih Okky Raditya.

    Bahkan postingan di akun Instagram yang saat ini (09/06/2020) memiliki jumlah pengikut sebanyak 4,4 juta tersebut sempat mendapat teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), karena dianggap dapat membawa pengaruh yang buruk bagi anak-anak.

    instagram.com/anyageraldine

    Dara cantik ini memang lihai menarik perhatian kaum netizen negara dengan kode telepon +62 ini, beberapa aksi kontroversialnya pun bak kacang goreng, laris manis mendapat sambutan dan tanggapan dari netizen.

    Anya sempat berseteru dengan sahabatnya yang juga selebgram, Awkarin. Perseteruan disebut-disebut dikarenakan komentar Awkarin yang menyebutkan mobil yang dibelikannya khusus untuk sang kekasih kala itu, Okky Raditya, sebagai mobil bekas.

    Soal sebuah mobil mewah dengan merk Mercedez Benz yang dibelikannya untuk sang kekasih juga memantik reaksi warganet, tak sedikit dari warganet menganggap apa yang dilakukan Anya adalah sesuatu yang berlebihan, padahal keduanya hanya berstatus pacaran.

    instagram.com/anyageraldine

    Bukan hanya itu saja Anya Geraldine menghebohkan para penggemarnya, sempat beredar video Anya berada di club malam bersama Bibi Ardiansyah, saat Vanesha Angel ditahan karena kasus prostitusi online.

    Netizen pun berkomentar menanggapinya, menyebutkan bahwa Anya sangat tak cocok dengan Bibi yang bersenang-senang saat kekasihnya yang saat ini telah menjadi istrinya tersebut sedang tersandung masalah.

    Berbagai aksi kontroversi wanita yang kini menjalin kasih dengan pria bernama Ovi Rangkuti ini memang tak henti-hentinya menarik perhatian warganet di Indonesia (NA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Teknologi

    +