• Jelajahi

    Copyright © GO TAYAN - Mengabarkan Cepat !
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata

    Iklan

    Tidak Harus Kursus, Ini 5 Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik Melalui Smartphone

    6/4/20, 9:18 PM WIB Last Updated 2020-06-04T14:37:46Z
    loading...
    Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik

    Aplikasi belajar bahasa asing semakin memudahkan anda yang ingin menguasai banyak bahasa. Bahasa Inggris adalah salah satu bahasa wajib di persaingan global.

    Ada banyak bahasa asing, Bahasa Inggris sebagai bahasa dunia menuntut siapapun bisa memahaminya dengan baik, khususnya yang ingin bisa bersaing dengan orang-orang di seluruh dunia.

    Dengan memiliki keterampilan dalam menulis dan berbicara bahasa asing, seseorang akan lebih mudah diterima perusahaan mana pun. Memahami bahasa asing juga sangat baik bagi para blogger.

    Website yang ditulis menggunakan bahasa asing seperti Bahasa Inggris, akan lebih mudah mendatangkan banyak pembaca, pembacanya dari seluruh dunia. 

    Bagi website atau blog yang dibangun dengan tujuan monetisasi, hal ini sangat penting. Peluang sukses akan lebih mudah didapatkan, diantaranya nilai CPC Adsense yang tinggi.

    5 Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik


    Demi bisa berbahasa Ingggris atau bahasa asing lainnya, seseorang rela berkorban banyak hal. Mulai dari materi, waktu dan tenaga untuk bisa mengikuti kursus.

    Beruntung anda mengunjungi situs gotayan.com ini, melalui postingan ini, saya akan membagikan aplikasi belajar bahasa asing terbaik. Cukup melalui smartphone, anda sudah bisa mulai belajar.

    Apa saja aplikasi belajar bahasa asing terbaik tersebut. Simak! 

    1. Busuu

    Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik

    Busu merupakan salah satu aplikasi terbaik dengan pengguna lebih dari 80 juta. Para pengguna ini akan dengan senang hati untuk membantu anda belajar bahasa asing.

    Sebaliknya anda juga bisa membantu pengguna lain yang ingin belajar bahasa Indonesia.
    Busuu memiliki berbagai fitur menarik. 

    Sebut saja seperti penempatan berdasarkan kemampuan anggota, tips-tips belajar bahasa asing, latihan aksen, belajar tanpa internet, kursus lengkap dengan lebih dari 150 unit dari setiap bahasanya.

    Menariknya lagi kita memiliki kesempatan menjadi pengguna tersertifikasi.

    Ada juga fitur yang memungkinkan pengguna mengirimkan latihan menulis dan berbicara. Setelah itu dikoreksi oleh penutur yang asli.

    2. Duolingo

    Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik

    Aplikasi belajar bahasa inggris terbaik berikutnya adalah Duolingo. Aplikasi ini dapat digunakan sepenuhnya secara gratis. 

    Pada tahun 2013 Duolingo telah mendapat penghargaan sebagai Best of The Best di Google Play.

    Melalui Duolingo anda bisa mempelajari bahasa Inggris dengan baik. Melalui pelajaran singkat, anda bisa naik tingkat hingga benar-benar mampu menguasai.

    Melalui situs Duolingo, pengguna juga bisa memantau kemajuan kemampuannya. Situs ini akan semakin memotivasi anda untuk bisa segera meningkatkan progress.

    Dengan Duolingo anda dapat mempelajari berbagai kosakata yang sering digunakan untuk berkomunikasi sehari-hari. Melalui aplikasi ini anda dapat belajar menulis, membaca, mendengarkan, hingga kemampuan berbicara.

    3. Memrise

    Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik

    Di tahun 2017 lalu Memirse telah mendapat penghargaan Google Play I/O sebagai aplikasi belajar bahasa asing terbaik.

    Anda bisa belajar bahasa asing menyenangkan melalui aplikasi ini. Hal ini karena Memirse akan mengajak anda belajar sambil bermain game. Tentu sangat asik bukan?

    Permainan ini menugaskan anda untuk menjadi mata-mata agar bisa mengalahkan alien. Melalui Spymaster yang ada di aplikasi, pengguna akan dilatih agar semakin mahir berbahasa asing.

    Dengan menggunakan bahasa yang telah dipahami, maka anda bisa menggunakan untuk mengelabui musuh. Selain untuk membuat musuh mengira anda bagian dari mereka, kemampuan bahasa juga dibutuhkan untuk mengenali agen lain yang bisa menolong Anda.

    Sebelum permainan dimulai, anda bisa memilih bahasa terlebih dahulu. Ada banyak bahasa mulai bahasa Inggris, Jepang, Jerman, Korea. Mandarin, Italia, Rusia, Denmark,  Norwegia, Swedia, dan lain sebagainya.

    Metode pengajaran berulang-ulang  akan membuat anda lebih mudah mengingat kosakata penting.  Ada juga fitur progress dan dan reminder untuk menyimpan pencapaian kemajuan proses belajar anda.

    4. Mondly Languages


    Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik

    Salah satu aplikasi belajar bahasa asing terbaik ini, memiliki puluhan bahasa yang bisa dipelajari secara gratis. Diantaranya adalah bahasa Inggris, Italia, Jerman, Prancis, Spanyol, dan lain sebagainya.

    Melalui Mondly Languages pengguna seperti memiliki guru bahasa asing pribadi, yang bisa dapat kapan saja diakses melalui gadget. 

    Audio jernih yang memutar percakapan sehari-hari, akan membuat Anda semakin mudah belajar bahasa dengan benar. Melalui fitur speech recognition logat, intonasi hingga ketepatan pengucapan kata Anda akan dinilai.

    Dalam belajar, pengguna akan dibagi dalam beberapa sesi. Menyesuaikan kemampuan dan kecepatan belajar. Hanya hitungan menit, Anda bisa hfal berbagai kata dasar. Selain bisa membentuk kalimat, Anda juga akan mahir dalam berbagai percakapan.

    Terdapat juga kuis mingguan, sehingga dapat membuat kemampuan anda semakin meningkat.

    5. Tandem

    Aplikasi Belajar Bahasa Asing Terbaik

    Aplikasi belajar bahasa asing terbaik yang terakhir kita bahas adalah Tandem. Di sini pengguna bisa bergabung dengan jutaan orang dari seluruh dunia. Bukan hanya melihat, Anda bahkan bisa mengobrol langsung dengan mereka.

    Sedikitnya ada 150 lebih bahasa yang bisa dipelajari dalam aplikasi ini. Ada beberapa metode yang bisa dipilih, mulai via teks, audio, hingga video.

    Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ada seleksi khusus sebelum seseorang bisa bergabung dalam komunitas Tandem. Agar bahasa asing Anda semakin mantap, Anda juga bisa menyewa tutor profesional melalui aplikasi.

    Tentu Anda akan semakin dimudahkan dengan 5 aplikasi belajar bahasa asing terbaik di atas bukan? So, what are you waiting for?  Terus pacu semangat Anda dalam belajar. Dengan begitu kualitas diri akan semakin terbentuk.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Teknologi

    +