• Jelajahi

    Copyright © GO TAYAN - Mengabarkan Cepat !
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata

    Iklan

    Bupati Melawi dan Anaknya Yessy Melania, Beserta Anggota Keluarga Positif Terpapar Covid-19

    Redaksi Go Tayan
    6/2/20, 9:12 AM WIB Last Updated 2020-06-02T07:21:16Z
    loading...
    Panji, S.Sos saat mengumumkan dirinya terpapar Covid-19
    Panji, S.Sos saat mengumumkan dirinya terpapar Covid-19 (Foto: Tangkaan Layar Video)
    GOTAYAN.COM, Melawi - Bupati Melawi Panji, S.Sos beserta istri dan ketiga anaknya termasuk Yessy Melania (Anggota Komisi XI DPR RI) dan mertuanya dinyatakan positif terpapar Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19.

    Panji sendiri mengumumkan secara terbuka bahwa dirinya beserta keluarga positif terpapar Covid-19 melalui Video yang dibagikan ke WhatsApp Group.

    Story IG @yeesyy_mee
    Storry IG @yessy_mee
    Yessy Melania juga membenarkan bahwa keluarganya terpapar Covid-19 melalui Storry akun Instagram pribadinya @yessy_mee, (01/06).

    Doa & Support dr klian semua adalah penggembira kluarga kami.. Tetap terapkan protol kesehatan dimanapun klian brada,” tulisnya di story instagram.

    Panji sendiri mengaku pengumumannya dibuat sebagai pesan ke masyarakat bahwa orang yang terjangkit virus itu bukan lah aib.

    Saat ini Bupati Melawi beserta 5 anggota keluarganya sedang menjalani isolasi mandiri di rumah. dengan pengawasan ketat dari dokter dan para medis.

    Maka saya dan lima orang lainnya untuk melakukan isolasi di rumah dengan pengawasan ketat dari petugas medis,” kata Panji dalam video yang dibagikan ke WhatsApp Group Selasa, (02/06) Pukul 01.30 Wib dini hari.

    Kabar positifnya Bupati Melawi beserta keluarganya itu juga diketahui berdasarkan hasil tes swab yang diberitahukan Kepala Dinas Kesehatan dan juga pemberitahuan dari Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji. (NA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Teknologi

    +