• Jelajahi

    Copyright © GO TAYAN - Mengabarkan Cepat !
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata

    Iklan

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten LANDAK,) Kembali Melakukan Rapid Test Massal

    Roni Susanto
    6/16/20, 4:23 PM WIB Last Updated 2020-06-16T09:23:01Z
    loading...
    DPRD-Landak-Kembali-Rapid-Test
    Foto: Media Center DPRD Kab. Landak
    GOTAYAN.COM, Landak - Melansir dari Media Center DPRD Kab.Landak, dalam rangka mendukung pencegahan meluasnya sebaran virus COVID-19 di Kabupaten Landak, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak kembali menggelar rapid test bagi seluruh jajaran pimpinan, anggota DPRD Landak serta seluruh staf dalam lingkungan kerja pada kantor DPRD Landak.

    Dalam kegiatan yang dilaksanakan setelah mengadakan Rapat Paripurna tersebut, Ketua DPRD Landak, Heri Saman mengatakan pihaknya sengaja melakukan rapid tes yang kedua dengan tujuan untuk mencegah menularnya virus corona dilingkungan kerja kantor DPRD Kabupaten Landak.

    Ini merupakan rapid tes yang kedua bagi kita di kantor DPRD dan hal ini sengaja kita lakukan untuk meminimalisir penyebaran COVID-19 dilingkungan kerja kita,” ucap Heri Saman, Senin (15/06/2020).

    Saman juga mendukung secara penuh atas upaya Pemerintah Kabupaten Landak melalui Dinas Kesehatan yang bersedia serta siap melaksanakan tugasnya dalam kegiatan ini.

    Tentu kita mendukung langkah Pemerintah Kabupaten Landak yang dalam hal ini dilaksanakan secara langsung oleh Dinas Kesehatan dalam melakukan rapid test disejumlah tempat. Dan Puji Tuhan hasil Rapid seluruh Pimpinan, Anggota dan staf di lingkungan DPRD kab.Landak tidak harus menunggu dalam waktu yang lama, dengan hasil pemeriksaan semuanya Non Reaktif,” ungkap Heri Saman kepada tim Media Center DPRD Kab.Landak. (RS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Teknologi

    +