• Jelajahi

    Copyright © GO TAYAN - Mengabarkan Cepat !
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata

    Iklan

    Eks Pak Pos Tayan, Abo Sawaludin Dikabarkan Meninggal Dunia

    Redaksi Go Tayan
    6/1/20, 5:59 PM WIB Last Updated 2020-06-02T07:21:48Z
    loading...
    Pak Pos Abo Sawal
    Sawaludin Ahmad (Foto: AkunFacebook Sawaludin Ahmad)

    GOTAYAN.COM, Sanggau - Sebuah kabar duka datang dari PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Sanggau, Seorang karyawannya bernama Sawaludin Ahmad dikabarkan meninggal dunia.

    Menurut berita dari www.suaraindo.id, Sawaludin ditemukan mengapung di sungai, berlokasi di belakang Damkar Sanggau, Senin (1/6) sore.

    Masih menurut sumber berita yang sama yakni www.suaraindo.id, Kepala PT. Pos Indonesia (Persero) Cabang Sanggau, Ahmad Syarifudin membenarkan informasi tentang karyawannya yang meninggal karena tenggelam.

    "Iya betul, Pak Syawal pegawai di PT. Pos Sanggau. Infonya memang beliau ada riwayat sakit. Mungkin saat mancing itu penyakitnya kambuh. Kami turut berdukacita," ujarnya.

    Lokasi ditemukannya jenazah Sawaludin berada di belakang Markas Pemadam Kebakaran Sanggau di Kota Sanggau. Anggota Damkar Sanggau dengan dibantu warga segera melakukan evakuasi jenazah tersebut.

    Sebelumnya, karyawan PT. Pos Sanggau ini pernah bertugas di Kantor Pos Tayan Hilir, dan dikenal ramah pada siapapun yang ditemuinya, dan dikenal baik dalam pergaulan sehari-harinya. (NA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Teknologi

    +