• Jelajahi

    Copyright © GO TAYAN - Mengabarkan Cepat !
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata

    Iklan

    Paket Internet 1 GB Telkomsel Rp0, Begini Cara Aktivasinya!

    6/8/20, 7:41 AM WIB Last Updated 2020-06-08T04:09:39Z
    loading...
    Paket Internet 1 GB Telkomsel

    Paket Internet 1 GB Telkomsel tentu merupakan infornasi yang banyak dicari. Selain banyak penggunanya, internet memang sudah menjadi kebutuhan primer bagi mayoritas orang.

    Banyak aktivitas kita yang saat ini membutuhkan internet. Mulai dari mencari informasi, hiburan, sarana telekomunikasi, hingga menunjang pekerjaan. Ada banyak peluang penghasilan dari internet yang menggiurkan.

    Sayangnya tidak semua orang bisa menggunakan internet untuk menambah pendapatan. Masih banyak orang yang menggunakannya hanya untuk keperluan komunikasi, hingga hiburan semata.

    Harga Paket Internet Mahal


    Telkomsel adalah salah satu provider yang banyak memiliki penawaran paket internet. Perusahaan ini mengklaim bahwa kekuatan sinyal internetnya terkuat di Indonesia. Hal ini pun dibuktikan oleh kepuasan para pengguna.

    Jangan heran jika kemudian harga paket internet 1 GB Telkomsel pun cukup mahal. Namun selalu ada promo-promo menarik dari provaider yang didirikan sejak 25 tahun silam ini. Inilah salah satu alasannya, pengguna Telkomsel selalu setia berlangganan.

    Saya sendiri dalam membeli paket data lebih memilih menggunakan pulsa. Dengan dial *363#, kita bisa membeli paket data 1GB dengan harga Rp10 ribu, dengan masa waktu penggunaan 1 minggu.

    Paket Internet Darurat Telkomsel

    Membeli paket internet 1 GB Telkomsel memang sangat mudah. Selain melalui konter pulsa, kita juga bisa membeli sendiri. Namun bagaimana jika kita sedang dalam kondisi darurat, atau sedang tidak memiliki dana sama sekali.

    Rasa-rasanya paket internet darurat memang sangat tepat, sebab pengguna bisa mendapatkannya dengan Rp0. Artinya kita bisa menggunakan paket ini terlebih dahulu, tanpa membayar diawal. Bahasa mudahnya kita berhutang, dan kemudian membayarnya setelah ada uang.

    Cara Aktivasi Paket Darurat Telkomsel

    Paket Darurat Telkomsel ini baru bisa digunakan oleh pengguna yang memilki aplikasi MyTelkomsel. Jika Anda belum menggunakannya segeralah mengunduhnya di App Store maupun Play Store.

    Setelah aplikasi MyTelkomsel berhasil diinstal, silahkan Anda login menggunakan nomor Telkomsel yang dimiliki. 

    Jika beruntung paket internet darurat 1 GB Telkomsel  biaya Rp0 bisa segera dinikmati hingga 2 hari kedepan.

    Adapun cara aktivasi paket darurat Telkomsel adalah sebagai berikut:

    1. Masuk ke menu branda MyTelkomsel, klik menu Belanja.

    2. Klik sub menu Spesial untuk Anda, setelah itu muncul menu Paket Darurat tersebut.

    3. Pilih paket darurat tersebut melalui klik tombol beli.

    Paket Internet 1 GB Telkomsel


    Setelah langkah di atas di lakukan maka Anak bisa mendapatkan paket darurat Telkomsel. Bukan hanya kuota, pada paket ini Anda juga mendapatkan kuota nelpon 75 menit dan 30 sms.

    Syarat dan Ketentuan Paket Darurat Telkomsel

    paket-darurat-telkomsel


    • Paket ini hanya berlaku bagi Anda pengguna setia Telkomsel. 
    • Tidak ada biaya tambahan ketika pengguna mengaktifkan paket ini.
    • Biaya paket akan dibebankan setelah pengguna mengisi pulsa, yakni sebesar Rp10.000.

    Semoga informasi paket internet 1GB Telkomsel ini bermanfaat untuk Anda semua. Pastikan selalu bijak dalam menggunakan internet. Dengan hal ini hanya kemanfaatan yang akan kita dapatkan, bukan sebaliknya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Teknologi

    +