• Jelajahi

    Copyright © GO TAYAN - Mengabarkan Cepat !
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata

    Iklan

    Peletakan Batu Pertama Gedung PAUD Dusun Padu Desa Beginjan

    Redaksi Go Tayan
    6/13/20, 12:53 PM WIB Last Updated 2020-06-13T06:05:29Z
    loading...
    Peletakan Batu Pertama Gedung PAUD Dusun Padu Desa Beginjan

    GOTAYAN.COM, Tayan - Pembangunan Gedung PAUD Dusun Padu sebentar lagi akan dimulai, hal ini ditandai dengan adanya Peletakan batu pertama gedung PAUD Dusun Padu Desa Beginjan Kecamatan Tayan Hilir pada hari Sabtu, (13/06/2020)

    Gedung PAUD di Dusun Padu ini akan dibangun di atas tanah milik bapak Husni, warga Dusun Piasak, tanah tersebut ia wakafkan untuk dimanfaatkan sebagai lahan pembangunan Gedung PAUD di dusun Padu.

    Lokasi milik bapak Husni yang sudah dihibahkan tersebut berdekatan dengan gedung SD Negeri 24 Padu, sehingga sangat cocok untuk dibangun Gedung PAUD, kareana lingkungannya cocok untuk aktivitas belajar mengajar kelak.

    Acara sederhana peletakan batu pertama tersebut dihadiri oleh Kepala Urusan Kewilayahan Dusun Padu,para anggota Tim Pelaksana Kegiatan Pembangunan Desa Beginjan, dan warga setempat, proses pelaksanaan peletakan batu pertama pembangunan gedung PAUD yang seluruh biayanya bersumber dari Dana Desa Beginjan ini berjalan lancar.

    "Ya, kami sebagai masyarakat merasa bersyukur sekali dengan dibangunnya PAUD di dusun kami, sehingga dapat memajukan pendidikan kepada anak-anak khususnya yang masih berusia dini," Ucap Heru, warga dusun Padu yang hadir dalam acara tersebut. (EW)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Teknologi

    +