• Jelajahi

    Copyright © GO TAYAN - Mengabarkan Cepat !
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata

    Iklan

    Pengendara Motor Di Ketapang Terjerat Tali Layangan

    Roni Susanto
    6/3/20, 11:10 PM WIB Last Updated 2020-06-04T10:13:30Z
    loading...
    Leher korban yang terjerat tali layangan
    Leher korban yang terjerat tali layangan
    GOTAYAN.COM, Ketapang - Seorang pengendara roda dua yang melintas di Jalan R.Suprapto, Ketapang terjerat tali layangan di lehernya pada Rabu (3/6/) sore.

    Menurut Fery Pong, seorang warga Jl. Gatot Subroto Desa Paya Kumang, Kecamatan Delta Pawan Kabupaten Ketapang yang menjadi korban, ia terkena tali layangan saat hendak pulang ke arah Paya Kumang melewati Jalan R. Suprapto sekitar pukul 17.00 sore

    "Di sebelah kiri saya ada juga pengendara lainnya yang sama-sama lewat jalan tersebut, nah... pas didepan toyota itu ada tali layangan yang terbentang. Saya luka di leher sedang kan pengendara lainnya luka bagian wajah"  tutur korban.

    Setelah mengalami peristiwa tersebut, ia sangat berharap kepada para pemain layangan untuk tidak bermain layangan di tempat umum, termasuk di jalanan.

    "Mohonlah kepada kawan-kawan yang hobi main kelayang, saya dan pengendara motor lainnya yang melintas di jalan. R. Suprapto jadi korbannya sore ini, nasib baik tidak putus leher. Bayangkan yang jadi korban sanak saudaranya" Ucapnya.

    Fery juga berharap semoga ada penertiban dari pihak keamanan yang ada di Ketapang atas maraknya para pemain layangan yang bermain di area umum atau di jalanan. (RS)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Teknologi

    +