• Jelajahi

    Copyright © GO TAYAN - Mengabarkan Cepat !
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata

    Iklan

    Postingan Facebook Bisa Dihapus Massal, Sudah Tahu?

    6/6/20, 9:14 PM WIB Last Updated 2020-06-06T14:32:43Z
    loading...
    Postingan lama facebook bisa dihapus massal

    Postingan Facebook bisa dihapus massal, khususnya postingan lama sangat dibutuhkan orang. Sejak dirilis ke publik tahun 2004 silam, media sosial besutan  Mark Zuckerberg ini semakin banyak penggunanya.

    Coba bayangkan apa yang Anda publish saat pertama memiliki akun Facebook. Tak sedikit yang alay, dan tak berbobot bukan?

    Manfaat Postingan Lama Facebook Bisa Dihapus Masal


    Akun media sosial adalah salah satu identitas diri di jagat maya. Ketika belum dewasa banyak orang yang membuat postingan tak bermanfaat. Padahal postingan media sosial juga bisa menunjukan kualitas diri kita.

    Ketika seseorang sudah berpikir bijak, tersadar akan kesalahan dahulu. Apalagi Facebook senantiasa mengingatkan kenangan postingan kita. Tentu tidak enak ketika postingan tersebut sangat jauh dari kata manfaat.

    Bagi Anda yang sedang mebangun branding diri, akun media sosial sangatlah penting. Ada banyak jalan untuk menilai negatif orang lain. Mulai dari membuat akun baru, hingga menghapus postingan satu persatu.

    Membuat akun baru memang lebih cepat. Hanya saja kita akan kehilangan akun teman-teman lama yang sudah begitu akrab. Namun menghapus postingan dari tahun ketahun satu persatu juga sangat memakan waktu. Butuh ketelitian dan kesabaran.

    Postingan Lama Facebook Bisa Dihapus Massal


    Facebook terus memperbaharui aplikasinya agar semakin berkualitas, dan menjawab setiap kebutuhan pengguna. Seperti baru-baru ini, pengguna Facebook bisa  mentransfer koleksi fotonya ke Google Foto.

    Anda yang ingin bisa menghapus postingan lama, ternyata postingan Facebook bisa dihapus massal.

    Dilangsir dari The Verge, Jum'at (5/6/20) baru-baru ini Facebook ternyata juga telah meluncurkan fitur Manage Activity. Dengan fitur ini maka setiap pengguna dapat menghapus postingan lama. Bukan hanya satu, bahkan juga bisa menghapusnya secara masal.

    Dalam hal ini Facebook juga memberikan opsi penyaringan sehingga dapat membantu pengguna untuk menemukan postingan. Bukan hanya dalam rentang waktu, namun juga dari orang tertentu.  Jika Anda memilih opsi rentang waktu, secara otomatis semua postingan lama akan menghilang.

    Saat memilih Manage Activity, Anda akan diberikan beberapa opsi. Seperti mengarsipkan postingan dengan merubahnya menjadi pribadi, atau langsung menghapus secara massal. Saat memilih penghapusan secara massal maka postingan lama akan hilang dari timeline.

    Pada opsi ini, pengguna bisa memilihnya langsung pada Manage Activity. Sebelum benar-benar menghapus otomatis, pihak perusahaan akan menyimapn postingan Anda di samapah selama 30 hari.

    Namun jika memilih opsi menjadi pribadi, Anda diharuskan untuk terlebih dahulu mengarsipkan postingan, Setelah postingan berhasil diarsipkan, Anda tetap bisa melihat postingan tersebut, tapi pengguna lain tidak bisa melihatnya.

    Postingan Facebook bisa dihapus secara massal akan dapat membantu para pengguna, khususnya yang ingin membuat branding diri menjadi lebih baik.  

    Seperti kita tahu, sejak tahun 2004 pun pengguna media sosial ini sudah sangat banyak. Aktivitas mereka yang di tahun lalu merasa sudah tidak layak diketahui publik di masa sekarang, akan terbantu dengan adanya Manage Activity. Terutama karena pengguna bisa menghapusnya secara massal.

    Adanya Manage Activity sendiri memang bertujuan untuk menonojlan siapa penggunanya saat ini. Sebab setiap orang memang dapat dikenali dengan status-statusnya. Bijak dalam membuat postingan, selain bermanfaat untuk diri sendiri juga untuk orang lain.

    Buatlah postingan-postingan bermanfaat, yang membangun, menginspirasi dan berbagai kemanfaatan lainnya. Apapun yang diniatkan untuk memberikan manfaat bagi orang banyak, kemanfaatan itu pasti akan kembali pada kita. Begitu pun sebaliknya. Semoga pembahasan mengenai postingan Facebook bisa dihapus massal ini bermanfaat. Tetap senyum, syukur sahabat!

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Teknologi

    +