• Jelajahi

    Copyright © GO TAYAN - Mengabarkan Cepat !
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wisata

    Iklan

    Ucapan Belasungkawa Terus Mengalir Di Rumah Duka Pdt. Dr. (HC) Martinus Cion, S.Th

    Natalius
    6/11/20, 11:42 AM WIB Last Updated 2020-06-11T04:42:51Z
    loading...
    Ucapan Duka Dari Bupati dan Wakil Bupati Sanggau

    Ucapan belasungkawa terus mengalir dari berbagai kalangan atas meninggalnya Pendeta Dr. (HC) Martinus Cion, S.Th yang meninggal di rumah sakit Mitra Medika Pontianak, Selasa (09/06/2020).

    Banyak kalangan yang merasa kehilangan sosok orang tua yang merupakan tokoh pendiri Yayasan Cahaya Harapan yang telah banyak melahirkan generasi-generasi melalui sekolah SMP Cahaya Harapan dan SMK Cahaya Harapan yang berdomisili di Kecamatan Tayan Hilir.

    Hal ini dilihat dari karangan bunga yang dari berbagai kalangan baik pejabat maupun organisasi-organisasi seperti Bupati dan Wakil Bupati Sanggau, Camat Tayan Hilir, PT. Antam.Tbk, Dewan Adat Dayak Tayan Hilir, Dewan Pastoral Paroki Tayan, Pemuda Dayak Kabupaten Sanggau, Kepala Desa yang ada di wilayah Kecamatan Tayan Hilir, Keluarga Besar Cahaya Harapan, dan masih banyak lagi lainnya, yang memenuhi halaman rumah duka di komplek lingkungan persekolahan Cahaya Harapan dan gedung gereja Gepembri Tayan

    Selain itu banyak juga yang dari kalangan pribadi salah satunya adalah mantan wakil gubernur Kalimantan Barat Christiandy Sanjaya.

    Pendeta Dr. (HC) Martinus Cion, S.Th adalah seorang pemuka Agama di Tayan Hilir, tokoh yang lahir di Tikalong, 24 April 1952 ini wafat hari Selasa 9 Juni 2020 dan dimakamkan di Kompleks Pemakaman Gepembri di Desa Kawat. (NA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Teknologi

    +